Langkah Mudah Menjadi Importir Pemula

menjadi importir pemula
Menjadi importir pemula - Tentunya Anda memulai bisnis baru dan untuk ini, Anda perlu produk inovatif dan di atas semua, penjualan yang memastikan pengembalian investasi yang menjanjikan.

Jadi jika Anda mempertimbangkan untuk mengimpor dari luar negeri, tidak ada tempat yang lebih baik dari Cina untuk memulai.

 Tips menjadi importir pemula agar berhasil

Apa masalahnya? Bagaimana cara melakukannya? Siapa yang harus dipercaya? Ini adalah beberapa pertanyaan yang diajukan setiap pengusaha ketika ingin menjadi importir pemula dan sukses.

Terlepas dari apakah itu seseorang atau seluruh perusahaan, jika Anda tidak melakukan langkah-langkah penting tertentu untuk memulai proses impor, itu bisa menjadi situasi yang rumit yang hanya akan berkontribusi pada pengeluaran besar.


Baca Juga: 4 Langkah Penting Menjadi Importir Pemula


Oleh karena itu, di sini kami berbagi langkah penting untuk memastikan bahwa impor Anda aman dan sukses.

Menjadi importir pemula: Cara import dari China


Apa yang harus di Import


Jika Anda masih tidak memiliki kejelasan tentang apa yang harus diimpor, cari internet di situs penjualan produk. Salah satu pilihan adalah Alibaba sebuah situs dengan pemasok yang menunjukkan tren terbaru; ingatlah untuk memberi tahu Anda tentang preferensi konsumen masa depan Anda, sehingga Anda dapat menemukan lebih mudah produk yang Anda cari dan yang dibutuhkan perusahaan Anda.

Buat kontak pertama dengan penyedia


Sebelum Anda perlu memberi tahu diri Anda tentang perusahaan yang dapat membantu Anda membuat produk yang Anda butuhkan, ini dapat dicapai dengan bantuan rekomendasi dari kenalan, internet, atau portal bisnis. Ingatlah, penting bahwa sebelum membuat pendekatan pertama, verifikasi bahwa perusahaan tersebut didirikan secara sah, memiliki pengalaman dan memiliki cara untuk memeriksa beberapa kisah sukses.

Mulai produksi


Setelah Anda memiliki kejelasan produk yang Anda inginkan dan sarana impor, Anda dapat mulai melakukan produksi Anda. Pastikan untuk mengirim spesifikasi yang diperlukan yang mencakup jenis produk, ukuran, bahan dan perkiraan waktu produksi dan pengiriman. Sangat terorganisir sebelum dan sesudah produksi Anda.
Temukan importir / eksportir terbaik

Umumnya, ada pilihan bahwa pemasok yang sama dapat membantu Anda dalam proses impor Anda, namun, disarankan untuk menghubungi perusahaan ekspor yang dapat membantu Anda menyelesaikan semua prosedur dan mendapatkan pesanan Anda disampaikan pada tanggal yang dimaksud.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menambah Followers Instagram

Hosting Terbaik untuk WordPress