Cara menjadi dropship tanpa modal



Image by: Thenextmarketer


Bagaimana cara menjadi dropship tanpa modal? tujuan khas Anda ketika menjual produk ke mitra ritel Anda adalah memindahkan sebanyak mungkin unit dalam satu kesepakatan yang mungkin bisa Anda lakukan. 

Meskipun ini bukan rencana yang buruk sama sekali (pada dasarnya ini adalah grosir's MO, setelah semua), Anda mungkin ketinggalan  satu ton nilai ekstra  dengan berfokus hanya pada mereka yang membeli dalam jumlah besar dari perusahaan Anda. 

cara menjadi dropship tanpa modal itu sangat sederhana, namun pada kenyataanya adalalah masalah praktek. Kita tidak tahu untuk memulainya dari mana and dapat pergi ke: Cara Menjadi Dropship di Shopee
Dalam kedua kasus, Anda mengalami masalah: 

Anda tidak memiliki cukup persediaan yang tersisa untuk dijual dalam jumlah besar ke pengecer (atau, Anda bahkan tidak memiliki apa pun yang tersisa untuk dijual). 

Jadi, dalam hal ini membiarkan kelebihan unit Anda menyumbat ruang penyimpanan Anda (dan menghabiskan biaya dalam prosesnya), mengapa tidak membongkarnya sepotong demi sepotong ke klien pengiriman dropship? 

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan cara menjadi dropship tanpa modal, dan bagaimana bermitra dengan penjual dropship dapat memungkinkan Anda untuk memaksimalkan inventori cadangan Anda. Kemudian kami akan membahas hal-hal dasar yang perlu diketahui dan dipertimbangkan saat bekerja dengan sistem dropship. 

Harga, Biaya, Pengiriman, dan Logistik Lainnya 


Seperti yang baru saja disebutkan, ada sejumlah biaya tambahan yang melekat pada proses pengiriman drop yang   tidak   ada dalam hubungan pedagang besar-pedagang besar. 

Sedangkan grosir biasanya menjual produk ke pengecer sebesar 2-2,5x jumlah yang mereka bayarkan kepada produsen untuk mereka, mereka biasanya akan bekerja sama dengan mitra pengiriman drop mereka untuk menentukan harga per unit yang dapat diterima yang kemungkinan turun di bawah angka 200%. Tentunya, Anda masih ingin mendapatkan untung sebanyak mungkin dari setiap penjualan, jadi Anda tidak ingin menetapkan harga terlalu rendah. 

Di atas penjualan yang disepakati, sebagian besar pengirim drop menerima bahwa mereka juga harus membayar pegrosir mereka dengan biaya yang kecil per transaksi. Untuk barang yang lebih kecil, biaya ini umumnya kurang dari $ 5; untuk item yang lebih besar atau lebih mahal, Anda pasti dapat menagih lebih banyak. 

(Catatan: Memahami, tentu saja, bahwa pasangan Anda biasanya akan meneruskan biaya ini kepada pelanggan mereka. Jika harga yang mereka iklan produk Anda terlalu tinggi, mereka mungkin tidak menghasilkan banyak penjualan; artinya Anda perlu melakukan beberapa analisis biaya-manfaat untuk mengetahui harga dan tarif biaya terbaik untuk membebankan biaya pengiriman drop partner Anda). 

Anda juga ingin mendiskusikan jumlah pembelian bulanan minimum dengan pasangan Anda sebelum bergerak maju. Kembali ke apa yang kami katakan sebelumnya tentang bekerja hanya dengan pengirim barang drop yang serius, menetapkan kuota untuk mitra baru Anda adalah cara yang baik untuk menyingkirkan mereka yang tidak layak mendapatkan waktu Anda. 

Beberapa pedagang grosir memerlukan mitra pengiriman drop baru ke depan sejumlah uang yang setara dengan pendapatan minimum yang disepakati (yaitu, harga per produk - termasuk biaya - kali jumlah pesanan bulanan minimum). Setelah bulan pertama, kedua pihak kemudian akan berkumpul kembali untuk membahas bagaimana untuk melanjutkan dari sana. 

Akhirnya, karena perusahaan Anda akan bertanggung jawab untuk mengirimkan produk secara fisik, Anda pasti ingin tahu di mana Anda biasanya mengirimkan paket. Apakah mitra Anda menargetkan wilayah tertentu di negara tersebut, atau apakah mereka ingin memasarkan produk Anda di seluruh AS? Apakah mereka akhirnya berharap untuk memperluas ke negara lain? Sementara, sekali lagi, Anda akan dapat meneruskan biaya pengiriman ke mitra Anda (yang mungkin atau tidak dapat meneruskan biaya ini kepada pelanggan mereka), itu masih sesuatu yang perlu dipikirkan sebelum terjun ke dalam kemitraan. 

Membuat toko online dropship


Salah satu memudahkan dalam menjual secara online yaitu memiliki toko online dropship membuat toko online itu sangat mudah. Anda dapat membuat toko online dropship secara maksimal disini.

Sederhananya: 


Semakin siap Anda untuk usaha baru ini, semakin berbuah bagi perusahaan Anda. Selama Anda siap untuk menangani nuansa dan seluk-beluk bekerja dengan pengirim drop, kemitraan baru Anda dapat membuka dunia peluang untuk bisnis Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Mudah Menjadi Importir Pemula

10 Tips Investor Esensial Untuk Investasi yang Sukses

Hosting Terbaik untuk WordPress