Aplikasi Kasir Android Gratis Selamnya


Aplikasi Kasir Android Gratis Selamnya


Aplikasi Kasir Android Gratis Selamnya - Kehadiran Aplikasi Kasir Android yang digunakan untuk mencatat penjualan bisnis dan membuat akuntansi lebih mudah, lebih cepat, dan anti rumit.
Secara umum, penjualan aplikasi Android atau titik penjualan (POS) digunakan untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UKM).

Nah, bagi Anda yang masih melakukan semua transaksi cash register manual, lanjutkan segera ke aplikasi kasir untuk memudahkan pekerjaan Anda.
Oleh karena itu, pemahaman dirangkum beberapa Aplikasi Kasir Android Gratis Selamnya. Berikut ulsannya.

Aplikasi Kasir Android Gratis Selamnya

Moka

Pertama, ini merupakan aplikasi penjualan POS bernama Moka POS. Aplikasi ini cocok untuk katering, kafe, salon, salon kecantikan, toko pakaian dan usaha kecil lainnya.

Moks POS sendiri menggunakan sistem berdasarkan cloud dapat diakses di mana saja dan kapan saja.
Tidak hanya itu, aplikasi ini pun memiliki fitur yang cukup simpel dan menarik. Fungsi Kantor belakang yang memungkinkan pemilik dapat melihat semua transaksi yang dilakukan oleh semua kasir langsung.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa dihubungkan ke printer penerima untuk tujuan pencetakan. Namun, tidak semua printer mendukung aplikasi ini.

Tapi jika tidak printer yang tersedia, Moka POS dapat mengirim yang diterima melalui e-mail dan SMS.

Nah, bagi yang ingin menggunakannya, Anda bisa mendapatkan percobaan gratis selama 14 hari. Selain itu, Anda harus membelinya.

Olsera POS

Olsera POS adalah versi generasi berikutnya. Saat ini, Olsera POS menambahkan fitur seperti pembayaran hipotek, barcode scanning, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama dengan POS Moka, maju sistem berbasis cloud.
Hal ini berguna untuk menyimpan semua transaksi sehingga dapat diakses dimana saja dan kapan saja secara online.

Meski begitu, Anda masih dapat menggunakan offline. Karena Olsera POS menyimpan semua data secara otomatis ketika Anda harus terhubung ke Internet.

Bagi Anda bisnis toko, ritel, kafe, dan jenis usaha lain, dapat mencoba Olsera POS.
Pasalnya, Aplikasi Kasir Android Gratis Selamnya ini akan menawarkan akses gratis selama 14 hari. Tapi kemudian Anda harus melakukan pembayaran untuk digunakan kembali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Mudah Menjadi Importir Pemula

10 Tips Investor Esensial Untuk Investasi yang Sukses

Hosting Terbaik untuk WordPress