Tips dan Cara Menjadi Reseller Online Shop

 

Tips cara menjadi reseller online shop yaitu Anda membeli produk semurah mungkin dan dapat menemukannya dan mempostingnya secara online untuk mendapat untung. Jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan, mencari barang untuk dijual kembali dapat membantu. Setelah Anda mendapatkan produk yang ingin Anda jual, daftarkan secara online sehingga orang lain dapat membelinya. Dengan sedikit waktu dan dedikasi, Anda akan dapat memperoleh lebih banyak uang dari menjual berbagai produk!

Cara menjadi reseller online shop: Pilih niche produk jika Anda ingin fokus menjual barang-barang tertentu.

Ini mungkin mengintimidasi ketika mencoba menjual setiap jenis produk, jadi pilihlah sesuatu yang Anda ketahui dan sukai agar tampak lebih kredibel sebagai reseller. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menjual pakaian, sepatu, atau barang elektronik tertentu. Pilih 1 atau 2 hal saat pertama kali memulai sehingga Anda tidak kewalahan oleh banyak produk.
  • Anda tidak perlu memilih ceruk jika Anda tidak mau.

Cara menjadi reseller online shop: Teliti nilai suatu barang sebelum Anda membelinya.

Cara menjadi reseller online shop selanjutnya yaitu ketika Anda mencari produk, cari online untuk item yang menarik bagi Anda. Hal ini agar Anda dapat melihat apa yang saat ini dinilai. Lihat harga penjual saat ini memiliki item yang terdaftar sehingga Anda tahu berapa banyak orang membayar.
  • Jangan mendasarkan nilai dari harga yang diminta untuk suatu barang karena pengguna mungkin telah melebih-lebihkan nilai itu.
  • Banyak aplikasi online dan seluler memungkinkan Anda untuk membandingkan beberapa harga atau daftar sekaligus sehingga Anda dapat melihat seberapa kompetitifnya penjual.
  • Periksa item nama merek karena biasanya memiliki margin laba tertinggi.
Cari melalui penjualan garasi dan toko barang bekas untuk barang yang bisa Anda jual. Lihatlah koran lokal Anda atau online untuk menemukan posting penjualan garasi sehingga Anda dapat merencanakan di mana Anda ingin mencari. Kunjungi sebanyak mungkin penjualan garasi dalam sehari dan cari item di ceruk pasar Anda yang mungkin berharga. Kemudian periksa toko barang bekas di daerah Anda karena orang-orang dapat mengantar barang-barang tanpa menyadari bahwa barang-barang itu berharga dan barang-barang dapat ditandai secara substansial.
  • Jangan membelanjakan uang untuk barang-barang yang tidak bisa Anda untung karena Anda akan kehilangan uang saat Anda menjualnya.
  • Banyak penjualan garasi mencantumkan jenis barang yang mereka jual sehingga Anda dapat menemukan barang di ceruk pasar Anda.
  • Jangan takut untuk menawar harga yang lebih rendah sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik.

Periksa penawaran murah di pasar online yang dapat Anda jual kembali untuk mendapat untung.

Cari melalui Tokopedia, Bukalapak, atau Facebook Marketplace untuk melihat apa yang orang lain jual di daerah Anda. Carilah masing-masing item yang menarik bagi Anda untuk melihat betapa berharganya mereka dan jika Anda bisa mendapat untung darinya. Jangkau penjual melalui email atau pesan teks untuk melihat apakah produk masih tersedia sehingga Anda dapat membelinya.
  • Cari kesalahan ketik yang umum untuk menemukan item untuk menemukan daftar yang mungkin terlewatkan oleh pembeli dan pengecer lain.
Telusuri melalui bagian izin di toko untuk menemukan barang diskon. Banyak toko akan menyediakan bagian izin ketika produk belum terjual atau ketika persediaan baru masuk. Cari melalui lorong izin di departemen lokal Anda atau toko kotak besar untuk melihat barang apa yang tersedia dan teliti mereka untuk melihat apa yang bisa dijual untuk mendapat keuntungan .

Harga barang Anda berdasarkan pada produk apa yang telah dijual untuk.

Cara menjadi reseller online shop yaitu dengan melihat berapa harga daftar saat ini untuk barang yang Anda jual untuk mengetahui apa yang diminta pesaing. Kemudian periksa untuk melihat apakah produk serupa telah terjual sebelumnya sehingga Anda tahu berapa banyak yang berpotensi Anda dapatkan. Daftarkan barang Anda dengan harga bersaing yang hanya beberapa dolar dari harga jual orang lain.
  • Daftarkan barang-barang dengan harga yang sedikit lebih rendah daripada pesaing jika Anda masih dapat memperoleh keuntungan darinya.
  • Sertakan biaya pengiriman dalam perhitungan Anda karena produk yang lebih berat atau bulkier mungkin lebih mahal untuk dikirim.

Buat cantuman terperinci untuk produk Anda di akun pengecer Anda

Masukkan semua detail penting, seperti ukuran, gaya, dan nama merek, di judul daftar sehingga orang lain dapat menemukannya dengan mudah. Sertakan informasi apa pun tentang kerusakan, pengukuran spesifik, atau detail sekunder di bagian utama daftar sehingga orang dapat menggulir ke bawah untuk melihatnya. Tambahkan setidaknya 2-3 gambar berkualitas tinggi ke daftar Anda untuk membantu meningkatkan peluang Anda dalam menjual produk.

Cara menjadi reseller online shop di media social

Pasarkan cantuman Anda di situs media sosial atau blog untuk membantu mempromosikan barang Anda.

Jika Anda menjual barang populer, mungkin ada pengecer lain yang bersaing dengan Anda secara langsung. Posting tautan untuk produk Anda di situs media sosial atau di posting blog untuk membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke item Anda. Biarkan orang lain tahu bahwa Anda memiliki penawaran hebat dan banyak barang untuk dijual sehingga orang dapat memeriksa profil Anda dan menemukan sesuatu yang ingin mereka beli.
  • Anda juga dapat membayar untuk iklan jika Anda mau

Kirim produk segera setelah pesanan datang untuk itu

Pastikan untuk mengemas kotak atau wadah pengiriman dengan aman sehingga barang Anda tidak rusak dalam perjalanan. Bawa barang ke kantor pos sehingga mereka dapat menimbangnya dan membuat label pengiriman, atau mencetak ongkos kirim Anda di rumah untuk menghemat perjalanan. Kirim pesanan segera setelah Anda menerimanya sehingga pelanggan Anda mendapatkan barang-barang mereka dengan cepat. Itulah beberapa tips cara menjadi reseller online shop yang bisa dikatakan mudah dan simpel.

Postingan populer dari blog ini

Langkah Mudah Menjadi Importir Pemula

Cara Menambah Followers Instagram

10 Tips Investor Esensial Untuk Investasi yang Sukses