10 Tips Investor Esensial Untuk Investasi yang Sukses

investasi yang sukses

Tips Investor Esensial Untuk Investasi yang Sukses. Perdagangan dan investasi ke pasar keuangan tidak pernah sepopuler ini. Semakin banyak orang mulai melihat manfaat dari mengambil sedikit waktu untuk, pertama berinvestasi dalam diri mereka sendiri melalui perdagangan dan investasi pendidikan, tetapi juga menggunakan pengetahuan itu di pasar keuangan.

Sementara pedagang dapat mengambil posisi lebih cepat dan investor kemungkinan besar akan memegang posisi lebih lama, mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Jadi, jika Anda ingin berinvestasi di pasar keuangan dengan sukses, dan mendapat keuntungan dari perusahaan yang sudah Anda kenal seperti Google, Facebook atau Microsoft, maka ini adalah sepuluh hal penting yang harus dilakukan dan diketahui oleh investor sebelum mereka mulai. Mari lihat...

Tips Investor Esensial Untuk Investasi yang Sukses

1. Apa tujuan Anda?

Kedengarannya sederhana tetapi banyak orang mulai berinvestasi ke dalam pasar trilyun dolar tanpa jenis rencana yang, mari kita hadapi itu, pada dasarnya adalah pertaruhan. Sementara itu bisa sangat sederhana untuk berinvestasi menguntungkan untuk jangka panjang Anda harus menentukan tujuan Anda karena ini akan menyelaraskan harapan Anda dengan benar, jadi Anda tidak menendang diri sendiri jika Anda tidak mencapai satu juta dolar dalam satu hari. Misalnya, mengetahui apakah Anda berinvestasi untuk lima atau dua puluh lima tahun mendatang dapat membuat perbedaan besar pada bagaimana Anda memutuskan untuk berinvestasi.

2. Mulai lebih awal untuk bunga majemuk

Satu-satunya alasan terbesar kesuksesan sebagian besar miliarder adalah kekuatan 'bunga majemuk'. Bahkan Albert Einstein menganggap ini sebagai 'keajaiban kedelapan dunia'. Ini pada dasarnya berarti bahwa uang Anda menghasilkan uang bagi Anda karena semua keuntungan yang Anda hasilkan akan Anda investasikan kembali sehingga investasi itu bertambah dan berkembang seiring waktu. Kedengarannya bagus bukan? Pasti! Semakin awal Anda memulai lebih baik tetapi berapa pun usia Anda, tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai, tetapi Anda harus memulai!

3. Setiap hal kecil membantu

Tidak peduli seberapa kecil atau seberapa besar Anda dapat berinvestasi, layak untuk berinvestasi secara teratur. Kedengarannya sangat sederhana tetapi kebanyakan orang tidak melihat gunanya berinvestasi hanya  Rp 100 ribu per bulan. Namun, jika Anda melihat ke masa depan pada saat Anda sudah sangat tua, itu berarti banyak, terutama jika Anda memarkirnya untuk investasi yang baik selama bertahun-tahun. Tentu saja, kebanyakan orang memiliki mentalitas 'menghabiskan hari ini dan menyelamatkan hari esok' dan itulah jebakannya. Simpan dan investasikan secara teratur untuk mendapatkan hasil dalam jangka panjang - Anda akan senang melakukannya.

4. Diversifikasi

Sangat penting untuk menyebar modal Anda di berbagai investasi untuk mengurangi risiko Anda dan meningkatkan potensi pengembalian dalam jangka panjang. Sementara beberapa investasi memiliki kinerja yang buruk, beberapa yang lain mungkin melakukan yang besar, sehingga menyeimbangkannya. Namun, jika Anda sepenuhnya berinvestasi hanya dalam satu hal maka itu 100% benar atau salah. Ada ribuan pasar di seluruh mata uang, saham, komoditas, dan indeks sehingga peluang ada di sana.

5. Didik diri sendiri

Sejauh ini tip yang paling penting. Anda harus mendidik diri sendiri dan mempelajari keahlian Anda. Lagipula jika Anda menginvestasikan modal yang diperoleh dengan susah payah itu masuk akal untuk melakukan pekerjaan rumah Anda. Bahkan jika Anda membaca semua artikel di sini dan menonton semua video Anda akan melakukan jauh lebih baik daripada mayoritas wannabes investasi yang hanya memberikan uang mereka ke pasar.

6. Memiliki harapan praktis

Tentu saja, kita semua menginginkan investasi jutaan dolar itu dan bagi banyak orang itu akan datang pada suatu saat. Tetapi Anda tidak dapat merencanakan untuk itu, jika itu terjadi hebat jika tidak maka Anda masih perlu rencana untuk bertahan hidup dan untuk mencapai tujuan Anda seperti yang dibahas dalam tip pertama. Ingatlah bahwa perjalanan itulah bagian yang paling indah dan apa yang Anda lakukan setiap hari yang membuat perbedaan.

7. Tapi jangan membatasi diri

Sangat penting seseorang harus tetap konservatif dalam memutuskan investasi yang akan diambil. Namun, itu seharusnya tidak membatasi Anda hanya pada apa yang Anda ketahui. Jadilah kreatif dan temukan peluang tidak peduli seberapa tidak nyamannya mereka. Bagaimanapun juga, jika senyaman itu semua orang akan melakukannya. Berpetualang dalam menemukan peluang tetapi tetaplah konservatif dalam memutuskan mana yang akan diambil.

8. Kelola risiko Anda

Investasi yang sukses adalah tentang mengelola risiko. Jika Anda memiliki $ 1.000 untuk diinvestasikan maka tidak ada gunanya menempatkan semua itu hanya pada satu investasi. Anda pada dasarnya mengatakan ini memiliki tingkat keberhasilan 100% ... yang tentu saja sangat tidak mungkin. Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, seperti memastikan Anda melakukan diversifikasi, maka Anda akan berada di jalan yang benar.

9. Tinjau terus-menerus

Langkah yang sangat sederhana untuk mencapai lebih banyak dari apa yang sudah Anda lakukan adalah meninjau investasi Anda terus-menerus. Namun, ini tidak berarti melihat untung dan rugi investasi lima tahun Anda setiap hari - Anda tidak akan pernah mencapai tahun kelima karena pasar bergerak naik dan turun. Tetapi penting untuk meninjau investasi apa yang berhasil dan belum berhasil. Berkonsentrasilah untuk melakukan lebih banyak hal yang telah bekerja dan cari tahu di mana Anda salah dengan hal-hal yang belum.

10. Selamat bersenang-senang!

Kedengarannya sederhana tetapi kebanyakan orang lupa bahwa pekerjaan terbaik berasal dari saat kita menikmati prosesnya. Sementara berinvestasi adalah proses yang serius Anda diizinkan untuk menikmatinya juga. Bahkan desas-desus menemukan peluang, meneliti, berinvestasi ke dalamnya dan kemudian melihat hasilnya menarik dalam dirinya sendiri.

Di sana Anda memilikinya sepuluh tips penting untuk investasi yang sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menambah Followers Instagram

Hosting Terbaik untuk WordPress

Langkah Mudah Menjadi Importir Pemula